Trik Agar Cepat dan Mudah Mendapat Cer dan Key di OPDA

Diposting oleh Tdm13 pada 13:35, 14-Jun-11

ThumbnailKarena ada yang request cer dan key sama saya, jadi sekalian saja saya share trik biar cepat dan mudah.... Langsung saja ke situs OPDA yang baru, disini. Silahkan login jika sudah menjadi member atau register kalau belum punya akun disana.... Setelah login, klik Apply Certificates, maka akan muncul jendela baru. Silahkan isi tipe HP, No. IMEI, dan Nama sertifikat, dan Terakhir klik... [Baca selengkapnya]

Modif Tampilan Menu FP1 Agar Keren Seperti FP2

Diposting oleh Tdm13 pada 00:03, 11-Jun-11

ThumbnailSetelah sukses upgrade firmware hp dengan hanya bermodal internet hp untuk download file firmware yang besarnya 100 mb lebih.... Sekarang saya berbagi modding lagi untuk pengguna hp Symbian FP1. Untuk mengetahui inti dari modding kali ini, silahkan lihat gambar di bawah ini.... Sebelum modding Setelah modding Udah tau perbedaannya kan? Kalo belum, lihat sampai tau. Jika sudah ikuti langkah-langkah berikut.... Peetama hp harus HACKED (cara,... [Baca selengkapnya]

Kumpulan Theme for All part 1

Diposting oleh Tdm13 pada 23:28, 02-Jun-11

ThumbnailMalam agan semua.... Kali ini saya ingin berbagi beberapa tema bagi semuanya... Silahakan dipilih-dipilih... Download Facebook by babi Download Rock on The Wood by Evil Slayer for FP1 Download Rock on The Wood by Evil Slayer for FP2 Download Wing of Liberty by 2exa Download Happy Valentine by Blue Ray (240x320) Download Happy Valentine by Blue Ray (320x240) Download White Waves by ZJ Download SIGN by Blue Ray Download Panda by... [Baca selengkapnya]

Memasang Theme Effects pada FP1 dan FP2

Diposting oleh Tdm13 pada 16:35, 30-Mei-11

ThumbnailBerhubung ada yang request, saya share aja cara memasang theme effects pada FP1 dan FP2... Pasti udah pada tau tentang theme effects, jadi gak perlu dijelasin lagi. Untuk memasangnya, sipakan dulu peralatannya : 1. File Effect menurut OS hp kamu : - ThemeEffectsFP1-fullfx for FP1 - ThemeEffectsFP2-fullfx for FP2 - ThemeEffectsFP1-N95 8GB for N95 8GB 2. RPDomain Plus 3. FullKastor Generator (butuh python) Langkah-langkah : 1. Instal dan buka... [Baca selengkapnya]

Curiga Pacarmu Selingkuh, Monitori Kegiatan di Ponselnya

Diposting oleh Tdm13 pada 23:21, 26-Mei-11

ThumbnailTakut pacarmu ada main dengan cowok lain, atau pengen ngawasin pacar biar gak selingkuh? Coba aplikasi ini mungkin bisa membantu. Nama aplikasinya SnapMe yang berfungsi untuk merekam segala aktifitas handphone dari sejak aplikasi diaktifkan. Untuk lebih detail silahkan rasakan sendiri sensasinya.... Sebelum diaktifkan pilih dulu "Setup" Berikut penjelasan penganturannya... - Password => pasti udah tau, gak perlu di jelasin - Enable Password =>... [Baca selengkapnya]