Penampilan posting dalam arsip Aplikasi S60v3

Aplikasi untuk Menghemat dan Meminimalisir Penggunaan Baterai

Diposting oleh Tdm13 pada 23:00, 28-Peb-11

ThumbnailHello.. Ni ada aplikasi bagus lagi dari ane. Fungsinya untuk menghemat daya penggunaanya baterai agar tidak cepat habis. Mungkin kamu ada yang mempunyai masalah karena hp dipake buat ini itu, sehingga baterai jadi cepet drop. Berikut penjelasan tentang cara penggunaannya. Saat membuka aplikasi ini pertama kali, kamu akan disuruh untuk menyambung ke internet. Ikuti aja perintahnya sampai selesai Silahkan pilih mode yang ada... [Baca selengkapnya]

Aplikasi untuk Membuat Tema Secara Langsung di S60v3

Diposting oleh Tdm13 pada 22:20, 25-Peb-11

ThumbnailLagi semangat ngepost ni... Berhubung juga lagi banyak bahan, hehe. Kalo banyak-banyak nanti dicap sebagai SPAM sama Si MBAH. Jadi sedikit demi sedikit aja, kayak peribahasa "Sedikit Demi Sedikit, Kalau Jadi Bukit Pasti Lama Sekali". Sekedar basa basi sob, hehe.... Sekarang ane share 2 aplikasi untuk membuat theme.. Yang pertama adalah Theme DIY. Penggunaannya terbilang sederhana, hanya perlu pilih lokasi data, tampilan tema mau... [Baca selengkapnya]

Image Designer v1.40 : Aplikasi Keren Bagi yang Suka Ngedit Foto atau Gambar di Ponsel

Diposting oleh Tdm13 pada 09:37, 25-Peb-11

Bagi kamu yang gak suka repot-repot buat ngedit gambar lewat PC atau lebih senang ngedit foto atau gambar lewat ponsel. Ni ada aplikasi bagus buat melakukan itu semua. Nama lengkapnya Image Designer v1.40.

Walaupun ada beberapa kekurangan dibanding aplikasi edit gambar di PC, tapi IDesigner tak kalah bagus untuk ngedit gambar lewat ponsel...







Silahkan downlod bagi yang berminat...


Speed Dial + untuk Menambah Cara Pintas Membuka Aplikasi

Diposting oleh Tdm13 pada 22:20, 24-Peb-11

Berhubung MWB udah gak error lagi, ane awali dengan ngeshare sebuah aplikasi untuk menambah cara pintas.

Jika kamu yang gak suka repot buka aplikasi yang sering dibuka, dapat menggunakan Speed Dial +

Tinggal pilih "New", digit nomor untuk mengakses aplikasi, dan pilih aplikasinya..







Kalo mau, silahkan download wa..


Menampilkan Animasi Bergerak di Layar Homescreen dengan AnimSpriteLite v2.34

Diposting oleh Tdm13 pada 16:56, 20-Peb-11

Ingin ada sesuatu yang gerak-gerak di layar awal hpmu??
Kamu dapat melakukannya dengan AnimSpriteLite v2.34.

Tinggal instal aplikasinya, dan pilih "Enable"



Kamu juga bisa mengatur ukuran animasi, posisi di homescreen, mengganti animasi dengan yang kamu sukai, etc



Lihat hasilnya di homescreen. Kalau mau ngilangin tinggal "Disable" aja...

Berminat silahkan download...





Selamat mencoba...