Cheat Parampaa Kita Semua

Di posting oleh Tdm13 pada 03:10 PM, 11-Feb-11

Di: Information



Ni dia cheat Parampaa Kita Semua. Memang Parampaa Kita Semua memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi dari edisi Parampaa sebelumnya.

Ni cheatnya :

Level 1 : Klik huruf "O" sebanyak 20x
Level 2 : Pake keyboard tekan 1 dan 5
Level 3 : Ketik "THAT" (huruf dewasa semua)
Level 4 : Tembak aja semuanya (alias bunuh diri).
Terus tungguin aja, itu cuma boongan kok
Level 5 : Tekan tombol "Back Space" sebanyak 8x.
Level 6 : Klik logo "Yahoo Messenger (YM)"
Level 7 : Klik kabel dulu, trus klik ujung colokan-nya,
trus klik tombol power di TV, trus klik remote di
bawah (yg nongol dikit), trus klik tombol "ON" di
remote, terus tonton tuh film
Level 8 : Tekan tombol huruf "A" di keyboard, perlu
timing yang pas saat musuh deket kita
Level 9 : Jawabannya YYZ. Klo dalam morse kodenya adalah : Ketik -.-- <spasi> -.-- <spasi> --..
Level 10 : Klik huruf "L" pada kata Level
Level 11 : Tekan huruf "F" dan "J" secara bergantian
dan terus menerus ampe naik level
Level 12 : Klik segitiga kecil di tengah2 huruf "A" pada
kata Ardi
Level 13 : Klik "logo hati (merah)", terus klik layar di
kotak yang bertuliskan Level 9 (biru) [Jangan klik tulisan tapi klik layar warna biru], terus klik layar (warna kuning), terus klik "logo hati" lagi (merah), terus klik parampaa nya (hijau). Secara singkat sebenernya kita disuruh klik warna merah-biru-kuning-merah-hijau.
Level 14 : Klik kata "SOAL" terus menerus sampe kata
tersebut pecah berantakan seperti habis di bom atom
Level 15 : Tulis 0,16. Karena diminta dalam satuan meter (m). Di ujung kotak jawaban ada huruf "m" tersembunyi (di blok aja jika ingin melihatnya)
Level 16 : Klik huruf "by" pada kata "Level by Masova"
Level 17 : Tulis "BASMUJMAKBARLESNESNIM" huruf kapital semua
Level 18 : Tulis "17081945"
Level 19 : Jawaban bisa bervariasi, pertanyaan selalu
berubah. Cari aja sendiri coz ini juga udah last level.

Semoga bermanfaat...

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

33 tanggapan untuk "Cheat Parampaa Kita Semua"

Ridha Anshari pada 03:56 PM, 11-Feb-11

Nice nih

Tdm13 pada 04:26 PM, 11-Feb-11

suka maen parampaa??

pada 07:58 PM, 15-Mar-11

gmn sih cranya ngirim pertanyaan ke parampaa kt smwa? tau guugz?

Tdm13 pada 06:45 PM, 16-Mar-11

Kirim aja ke [color=red]juragan@parampaa.net[/color]

happyd4y pada 10:35 PM, 24-May-11

tmen: maksud yg lvl 9 apa sih ?? --_--''

Tdm13 pada 10:38 PM, 24-May-11

itu kode morse sob...
ketik aja kayak cheat diatas...

zhie raditz nugraha pada 04:50 AM, 31-May-11

kan sya uda tamat tuh quiz yg ini ,, A
trus gmn sih cara nya buat soal buatan sndiri ?? jelasin donk pusing niiii ,,
hhehehe biggrin

Tdm13 pada 09:57 AM, 31-May-11

coba kirim ke [color=red]juragan@parampaa.net[/color], saya jg kurang tau...

Muchsin pada 07:35 AM, 01-Jun-11

Kalo level 9 kan tulis aja tulisan ini --> -.-- -.-- --..

Muchsin yg ke 2 pada 07:38 AM, 01-Jun-11

Kalo yg Level 9 tulis aja arrow -.-- -.-- --..
Itu Kode Morse (Bukan kode Morgan)

lonelly maryna gastineau pada 12:45 PM, 02-Jun-11

alhamdulillah me done have cheat parampaa now ilike this because so complete

lonelli gennifer firley pada 12:49 PM, 02-Jun-11

kak jangan gitu itukan ideku(lonelly maryna g.) naa to parampaa cheat nya thank's ya manjur amat.. Osmile

<3 pada 12:50 PM, 02-Jun-11

hahaaha inilah perang aneh antara game dan majikannya razz

Tdm13 pada 01:26 PM, 02-Jun-11

ada apaan...

indira13 pada 11:34 AM, 22-Jun-11

level 1 "o" nya yg mana???

fadhli gitu.. pada 11:01 AM, 30-Jun-11

ini gimana sih yg level 9... ?

EvKXvukJ pada 08:47 PM, 06-Aug-11

This site is like a clsarsoom, except I don't hate it. lol

dafa :D pada 09:19 PM, 13-Aug-11

Yang level 9 tulis aja : -.-- -.-- --..

Paiz Furqon pada 02:22 PM, 29-Aug-11

level terakhir apaan sih

regiansyah pada 11:45 PM, 30-Aug-11

west parampa kita semua clear

TERE pada 03:53 PM, 13-Oct-11

sampah level 8nya kalah mulu..bener ga sih cheatnya?

Dika pada 03:06 PM, 22-Oct-11

Ini tamat nya kan tulisannya COMING SOON itu bener2 tamat ato masi ada si?

Dika pada 03:09 PM, 22-Oct-11

Kritik :

Dika [03:06 PM, 22-Oct-11]
^^ [03.06 PM, ......] harusnya maju 1 jam jadi [02:06 PM, 22-Oct-11]

Ini tamat nya kan tulisannya COMING SOON itu bener2 tamat ato masi ada si?

New Comment
Comment posted successfully.
[Sign In]

rara pada 08:40 AM, 26-Nov-11

kok level satunya klik "o" udah tapi kok nggakj berhasil

Parammpa Legend pada 07:17 PM, 25-Dec-11

kalian tau yg level 5

haha pada 10:47 PM, 30-Dec-11

kok yg level 4, dtngguin gax keluar2??

SOME pada 04:54 PM, 24-Mar-12

yg level 10 kyk mana gan

ricky pada 06:52 PM, 23-Apr-12

Yg level 9, kan Üϑάн̲ ketik yg kaya d suruh, terus ada coming soon gtu, apa maksudnya?

afdhol pada 02:45 PM, 29-Apr-12

susa amat sih

Lingga_82 pada 04:41 PM, 19-May-12

koq gw cuma ampe level 9 doang, yg full download dimana?

CLARA pada 08:43 AM, 20-Jul-12

level 9 kyk gmna sih??

Jessica Anastasya pada 04:41 PM, 18-Sep-13

kok aku sdh klik backspace 5x ttp gk bisa??
jawab mee!!

AHMAD AGUNG PRASETIO pada 02:36 PM, 26-Apr-14

aku sudah tau caranya sih!!!!!!!!!

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar